KEBIJAKAN UMUM PENGEMBALIAN DANA
Terakhir diperbarui 07 November 2023.
Pengembalian dana
• Semua pembelian bersifat final dan tidak ada pengembalian dana yang akan diberikan, dalam bentuk apapun, setelah layanan diberikan.
- Pembatalan Sebelum Jadwal Reservasi
- dipotong dengan booking fee sebesar Rp50.000;
- convenience fee bersifat non-refundable
- refund yang diterima pasien adalah senilai harga layanan – booking fee. contoh refund = RpX – Rp50.000.
- tidak pernah melakukan reschedule sebelumnya untuk reservasi tersebut
- apabila klinik tutup atau dokter tidak hadir pada sesi yang telah ditentukan, maka user berhak atas 100% pengembalian dana;
- pencairan refund dalam 3 hari kerja.
Pembatalan Pada saat Perawatan.
*terjadi akibat Pasien menolak melakukan Layanan Kesehatan tambahan yang bersifat esensial sebagai syarat diberikan Layanan Kesehatan yang dipesan
- Mitra terdaftar
- dipotong dengan fee konsultasi sebesar tarif pengobatan klinik, atau minimal sebesar Rp50.000;
- convenience fee bersifat non-refundable
- refund yang diterima pasien adalah senilai harga layanan awal – fee konsultasi. contoh refund = RpX – Rp50.000.
- tidak pernah melakukan reschedule sebelumnya untuk reservasi tersebut;
- pencairan refund dalam 3 hari kerja.
Kebijakan Khusus
Klinik dapat menentukan kebijakan pengembalian dana khusus. Kebijakan khusus ini tercantum dalam detail produk atau informasi tentang Klinik. Formi akan memperlakukan kebijakan khusus Klinik di atas Kebijakan Umum. Kecuali dinyatakan lain pada ketentuan produk/layanan Klinik, maka kebijakan pengembalian dana yang berlaku adalah kebijakan Umum.
Pertanyaan
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan pengembalian dana kami, silahkan hubungi kami di [email protected] atau melalui Customer Support kami di nomor +62 813-2060–0071.